Pelanggan Palyja Keluhkan Air Bersih Mati

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Sejak Kamis (9/1) lalu, diwilayah Semanan RT 10/03, Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, mengalami krisis air bersih.

Pasalnya, ketiadaan pendistribusian air bersih dari PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) ini sangat merepotkan warga karena, saat pasca banjir ketika aktivitas kebutuhan rumah tangga cenderung lebih tinggi.

” Sudah dua hari mati total di daerah sini. Kalau buat mandi terpaksa beli air gerobak, tapi buat masak terpaksa beli air galon,” kata Siti, warga RT 10/03 Kel. Semanan, Jumat (10/1).

Ia berharap Palyja segera memperbaiki masalah ini, mengingat ini tidak bisa dibayangkan betapa repotnya kebutuhannya tanpa air bersih.

Tak hanya Siti, kesulitan juga dialami oleh Budi. Ia terpaksa bergantung pada kebaikan tetangganya yang menggunakan pompa air untuk mendapat air bersih.

“Saya nggak punya Sanyo (pompa). Terpaksa bolak balik meminta air tanah ke rumah tetangga pakai galon, ” ujarnya.

Budi meminta Palyja untuk segera mengatasi krisis air bersih. “Jangan kami sebagai konsumen menjadi kecewa, masa sejak kemarin sampai detik ini air mati, ” keluhnya.
 
Menanggapi hal tersebut pihak Palyja melalui SMS Jumat, 10 Januari 2020. Mohon maaf atas ketidaknyamanan karena gangguan suplai air. Saat ini upaya pemulihan dari perbaikan jaringan masih belangsung.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply