HUT Ke-63, Kolonel Inf Suwarno Pimpin Ziarah ke TMP Bone

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Personil Korem 141 Toddoppuli melakukan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone, Jln. Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (9/1).

Komandan Korem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, memimpin langsung ziarah dalam rangka memperingati HUT Korem 141/Tp ke-63 tahun 2020.

“Pelaksanaan Ziarah rombongan tersebut dalam rangka memperingati Hari ulang tahun korem 141/Tp. guna perwujudan rasa hormat dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang berjasa pada Bangsa Indonesia khususnya kepada para pendahulu yang telah membesarkan TNI Angkatan Darat, “ujar Kepala Penerangan Korem 141/Toddopuli, Mayor Inf Tawi, dalam rilisnya pada RadarOnline.id.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga dan foto bersama.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho. S.I.p, Para Dan Kabalakrem 141/Tp, Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS, Korem 141/Tp, dan Personil pama, Bintara, Tamtama Kodim 1407/Bone.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply