Ketua PBVSI Sulsel Apresiasi Turnamen Bola Voli Open Mendagiri Cup 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr +


RadarOnline.id, MAKASSAR- Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi selatan mengapresiasi turnamen Bola Voli Open mendagiri Cup tahun 2020 yang digelar oleh Batalyon Kaveleri 10/Mendagiri.

Hal tersebut disampaikan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe saat membuka secara resmi open turnamen ini di Markas Batalyon Mendagiri, Minggu (5/1).

Kapolda Sulsel berharap pertandingan bola voli ini dapat dijadikan motivasi dan ajang pencarian bibit-bibit atlet. Selain itu, sebagai ajang siraturahim serta contoh penyemangat bagi instansi atau masyarakat lainnya untuk turut serta menyukseskan program pemerintah khususnya di bidang olahraga.

“Yang paling penting dalam event ini adalah silaturahminya. Untuk itu selaku ketua PBVSI mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, terutama kepada Komandan Batalyon Kaveleri 10/Mendagiri, Letkol Kav Indarto dan seluruh panitia lainnya, atas terselenggaranya event ini, “ujar Lulusan Akpol, tahun 1986 yang  berpengalaman dalam bidang reserse.

Diharapkan, kegiatan yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 19 Januari, dapat berjalan seperti tema yang diangkat dalam turnamen ini, junjung tinggi sportivitas, demikian pula dengan para pendukungnya juga tertib dalam menjaga Kamtibmas.

“Semoga pertandingan open turnamen Mendagiri Cup 2020 berjalan lancar aman dan terkendali dan tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, “tutup Jenderal Bintang dua kelahiran Pare Pare Sulawesi Selatan ini.

Untuk pertandingan pembuka dalam turnamen ini pun ditandai dengan servis perdana dari Ketua PBVSI, diikuti oleh Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply