Dadan Akan Blacklist Kontraktor Nakal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Sejak petengahan tahun hingga akhir tahun 2019 ini, di sejumlah lokasi se-Kota Depok banyak pengerjaan jalan dan jembatan. Maka piha PUPR Kota Depok,
berharap kepada warga agar bersabar yang terganggu kelancaran lalin di sejumlah lokasi pengerjaan jalan dan jembatan.

” Jadi, kami atas nama pemerintah minta pengertian dan kesabaran warga sebab adanya penutupan dan pengalihan arus lalin tak dapat dihindari. Namanya juga pembangunan pasti ada dampaknya, nah ini juga untuk kepetingan kita bersama. Untuk kualitas pekerjaan pasti kita akan cek kembali,” ujar Kadis PUPR Kota Depok, Dadan Rustandi, Sabtu (14/12).

Menurutnya, bahwa jelang akhir tahun ini, diprediksi menjadi puncak pembangunan jalan, jembatan dan drainase di Kota Depok. Hal tersebut tentulah akan mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

“Maka pihaknya, meminta warga bersabar terkait adanya pekerjaan perbaikan jalan, jembatan dan pembangunan drainase yang dilakukan, kegiatan tersebut dipastikan akan mengganggu mobilitas pengguna jalan,” tutur Dadan

Dia juga mengakui, bahwa puncak pekerjaan akan terjadi selama dua bulan terakhir yaitu November dan Desember. Adapun jumlahnya mencapai puluhan.

“Kami menyadari, pekerjaan peningkatan jalan, galian drainase dan pemasangan u-ditch nantinya mengganggu kenyamanan warga. Untuk itu, kami meminta pengertian warga. Kegiatan ini dilakukan demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Depok,” ucap Dadan.

Dadan juga mengingatkan, bahwa bilaman ada temuan kontraktor bekerja hanya asal-asalan, bahkan ada kerugian negara, tentu akan ditegur dan ditindak.

“Bahkan, kontraktornya akan kami blacklist. Jadi, laporkan saja ke kami jika ada temuan kecurangan kontraktor dilapangan,” imbuhnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply