Bupati Tangerang Lantik 7 Pejabat Eselon II

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 7 (tujuh) pejabat Eselon II dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang, Senin (18/11).

Pelantikan ke-7 pejabat tersebut adalah untuk mengisi kekosongan jabatan pasca mutasi dan promosi beberapa bulan lalu.

Ke-7 pejabat eselon II yang dilantik tersebut yakni Hendar Herawan sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Asep Suherman sebagai Sekretaris DPRD.

Hendar Herawan sebelumnya adalah Camat Cikupa, sedangkan Asep Suherman sebelumnya menduduki jabatan Kepala Bagian Persidangan pada Sekretariat DPRD.

Selanjutnya, Ahmad Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dilantik menjadi Kepala BPKAD. Jaenudin yang semula menjabat sebagai Inspektur 4 pada Inspektorat, dipercaya menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Perikanan.

Pejabag lainnya adalah Asep Jatmika yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Ujat Sudrajat yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pakuhaji dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial, dan Bambang Sapto yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Bangunan dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Zaki berharap, dengan dilantiknya ke tujuh pejabat eselon II yang baru ini, Pemkab Tangerang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dilakukan untuk menata dan memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

” Saya ucapkan selamat kepada bapak-bapak yang baru dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugas,” katanya.

Zaki juga mengingatkan agar para pejabat yang baru dilantik tidak korupsi dan memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi. “Jabatan adalah amanah. Jangan dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi,” tegasnya.

JUARA SIMANJUNTAK

Share.

About Author

Leave A Reply