Idris Pradi Jadi Anggota Kehormatan PPS Betako

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Karena peduli terhadap budaya bangsa khususnya pencak silat Merpati Putih. Idris Pradi, diangkat menjadi Anggota Kehormatan Perguruan Pencak Silat (PPS) Betako Merpati Putih, di lapangan Balai Kota Depok, Jawa Barat.

“Keberadaan Perguruan Pencak Silat (PPS) Betako Merpati Putih sangat signifikan terutama dalam peningkatan pembangunan kebudayaan di Depok. Sebab, dalam membangun sebuah kota, faktor kebudayaan juga harus terus dijaga.

“Jadi, saya mendukung penuh, karena kita wajib jaga dan lestarikan pencak silat. Sekarang sudah ada jadwal latihan Merpati Putih di sini, selain dapat membekali diri, silaturahmi warga Depok semakin baik,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, usai diangkat menjadi Anggota Kehormatan Perguruan Pencak Silat (PPS) Betako Merpati Putih, di lapangan Balai Kota Depok, Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua PPS Betako Merpati Putih, Andri menambahkan, bahwa Merpati Putih siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk menjaga kesehatan Aparatur Sipil Negara (ASN). Selain juga akan mencari bibit atlet baru pencak silat khususnya dari PPS Betako Merpati Putih.

“Jadi, kami sangat terima kasih kepada Wali Kota Depok dan semua jajaran yang telah menjadi keluarga besar PPS Betako Merpati Putih. Semoga kita semua dapat bekerja sama untuk melestarikan Budaya bangsa khususnya Pencak silat, sehingga lahir bibit atlet yang bisa berprestasi untuk mengharumkan nama kota Depok,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply