Haji Idin Ibrahim Resmi Ketua KOOD Cimanggis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline, KOTA DEPOK – Ketua Umum Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD), Haji Ahmad Dahlan, melantik Haji Idin Ibrahim menjdi Ketua Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD), di wilayah Kecamatan Cimanggis Depok,
masa bakti 2018-2023. Sabtu (2/11) malam, di halaman kantor Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Sementara itu, selaku Ketua Dewan Pembina Haji Pradi Supriatna, sangat
mengapresiasi gerak organisasi KOOD yang dinilainya memiliki peran besar dalam upaya melestarikan dan mengembangkan seni budaya lokal Depok.

“Artinya, bahwa KOOD mampu menyatukan warga dari ujung utara sampai selatan serta timur dan barat, KOOD juga berkiprah nyata dalam menggairahkan pelestarian seni budaya serta kearifan lokal Depok lainnya. Salah satu contohnya yang saya saksikan tadi, yaitu atraksi palang pintu dan penampilan seni tari khas Betawi Depok,” ujar Pradi.

Pradi juga mengajak kepada seluruh barisan KOOD untuk selalu guyub dan kompak, “Maka dari itu, ayo berloma-lomba menebar kebaikan, dan bersama-sama menjaga kampung dan kota kita,” imbuh orang nomor dua di Kota Depok itu.

Seperti diketahui, dari sebelas wilayah kecamatan di Kota Depok, Cimanggis menjadi kecamatan kesembilan yang memiliki kepengurusan lengkap Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD).

Dalam acara pelantikan tersebut, hadir sejumlah pengurus KOOD tingkat kota, diantaranya Hajjah Nina Suzana (Sekretaris Umum), Supian Suri (Wakil Bendahara Umum), Amiruddin (Wakil Sekretaris Umum), para Wakil Ketua Umum yaitu Syaiful Hidayat, Lamin, Jamhurobi dan Haji Jayadi, Jaenul AB (Anggota Dewan Sepuh), serta Haji Afredy, Edy Rocha, Haji Murasa, Burhanudin (Anggota Dewan Pembina).

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply