Idris: Negeri Kita Berada di Tangan Generasi Muda

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Radaronline.id, KOTA DEPOK – Walikota Depok Mohammad Idris menghadiri kegiatan Pemuda Tugu Berkarya (PTB), Sabtu (19/10), di lapangan Situ Pedongkelan Kampung Areman RW 05 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis,Depok, Jawa Barat.

“Jadi dengan di adakan kegiatan PTB (Pemuda Tugu Berkarya) ini, saya sangat mengapresiasi kepada anak-anak muda yang mau berkarya. Karena Indonesia bisa seperti sekarang, itu semangat juang para pemuda untuk berkarya memerdekaan negeri tercinta Indonesia.

“Bahkan kedepannya, kita berharap di usia emasnya nanti negeri kita akan berada di tangan generasi muda, mereka akan menjadi pemimpin di masa itu, pemimpin yang profesional, patriotik dan memiliki jiwa nasionalis yang luar biasa, karena itu kita tidak boleh memandang mereka sebelah mata,” imbuh Wali Kota Depok Mohammad Idris, saat membuka acara PTB, Sabtu (19/10/2019), di lapangan Situ Pedongkelan Kampung Areman RW 05 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis,Depok, Jawa Barat.

Ditempat yang sama Abdul Mutolib, selaku Lurah Tugu menambahkan, bahwa kegiatan Pemuda Tugu Berkarya adalah gagasan anak-anak muda menyambut tahun baru hijriyah yang dirangkai dengan kegiatan peringatan sumpah pemuda 2019.

“Untuk itu, saya sangat mendukung kegiatan PTB ini, hampir setiap rapat-rapat membahas kegiatan saya berusaha hadir mendampingi mereka, alhamdulillah kegiatan PTB hari ini bisa berjalan dan dibuka Pak Walikota,” ucapnya.

Sama halnya dikatakan Ketua Panitia PTB Zaid Muzayan, bahwa Kegiatan Pemuda Tugu Berkarya murni lahir dari gagasan anak-anak muda Kelurahan Tugu yang peduli terhadap wilayahnya.

“Maka dari itu, pemuda Tugu harus bangkit, ayo mulai detik ini kita hentikan sikap nyinyir, cemooh, dan ego kita masing-masing, masa depan Tugu ada di tangan kita bersama,” tandasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply