Ini Tampilan Baru Smartphone OPPO

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Terdapat pada OPPO Reno2 dan Reno2 F untuk menghasilkan foto yang terkesan klasik namun tetap elegan, 4 kamera lensa pada OPPO ini dapat bekerja dengan filter khusus yang bernama 06 dan O7.

Selain kemampuan fotografi, Reno2 F juga hadir menawarkan kemampuan video melalui kehadiran fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang berfungsi menstabilkan hasil perekaman video.

” Reno2 dan Reno2 F mempunyai 4 Kamera yang sama rata dari body smartphone, secara estetika desain ini sangat mahal jadi kelihatan lebih rapi lebih smooth, dengan desain seperti ini bisa hadir di smartphone ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Reno2 F merupakan perangkat baru OPPO pada segmen pasar 5 juta-an. Seperti diketahui, seri Reno masuk pada kategori perangkat premium high end yang dijual pada rentan harga mulai 8 hingga 13 juta rupiah.

“Reno2 F merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan kesempatan yang Iebih Iuas kepada konsumen kami, khususnya pecinta seri Reno untuk mendapatkan perangkat ini dengan harga terjangkau namun hadir tanpa mengurangi fitur fitur yang ada di perangkat yang Iebih mahal,” tambah Aryo. Jumat (18/10).

Jika dilihat secara penjualan, pasar baru di premium high end pada Reno2 F ini, ternyata memiliki pasar 3 kali lipat Iebih besar dibandingkan Reno generasi pertama. Di Surabaya sendiri memposisikan kota ini menjadi 10 besar penjualan OPPO Reno2 F di Indonesia.

Pada penjualan perdana ini, OPPO melakukan kolaborasi awal dengan Call Of Duty Mobile, game populer yang Iangsung melesat memuncaki game populer Android hanya dalam waktu beberapa hari saja setelah diluncurkan perdana pada Play Store.

“Kita lebih kepada perangkat, ini bisa memberikan kenyamanan terbaik pada saat bermain game, baik itu dari proteksi dari jaringan proteksi ketika perangkat menurunkan performa,” lanjut Aryo.

OPPO juga menyelengarakan pertandingan Call Of Duty Mobile di Surabaya dengan hadiah jutaan rupiah. Pertandingan ini diikuti oleh 100 pemain yang terdiri dari 20 tim.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply