Idris Berharap Kota Depok Jadi Kota Laboratorium

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri acara Puncak Depok Inovation Week 2019 dan Pemberian Penghargaan Kepada Juara Lomba Inovasi Kota Depok Tahun 2019 Kategori Umum dan Pelajar, Selasa (8/10), di Balai Sidang UI Depok, Jawa Barat.

” Jadi, saya berharap agar Kota Depok bisa menjadi kota laboratorium. Sebab, sejumlah perguruan tinggi di Kota Depok memiliki nilai lebih, seperti Universitas Indonesia (UI) dan yang lainya. Bahkan juga banyak warga yang tinggal di Kota Depok merupakan lulusan dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia,” ujar Idris.

Menurut Idris, bahwa sebenarnya, kota laboratorium ini wacananya sejak saya jadi dosen. Dan, sudah saatnya sekarang Kota Depok menjadi kota laboratorium.

“Karena, ada UI sebagai kampus terbesar di Indonesia. alu ada Politeknik Negeri, ada Universitas Gunadarma, dan sebentar lagi akan dibangun Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) dan Institut Teknologi Jakarta (ITJ) di Kota Depok,” tutur orang nomor satu di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply