Hari Jadi Depok Ke-25, Kapolres Sebut Bersinerginya Pemkot Guna Mudahkan Mengawal Keamanan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK, JAWA BARAT – Kepala Polisian Resort Metro Depok, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Arya Perdana menyampaikan, bahwa saat ini sinergi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan Polres Metro Depok sudah sangat baik. Tentu kedepannya diharapkan akan semakin baik lagi.

” Alhamdulillah sekarang semakin baik, semakin bersinergi dan kita berharap kedepan akan semakin baik lagi,” ujar Arya Perdana, Jumat (26/4/2024), usai menghadiri sidang paripurna dalam rangka HUT Kota Depok Ke-25, di Gedung DPRD Kota Depok, Jawa Barat.

Ia juga berharap, dengan sinergi yang baik akan memudahkan pihaknya mengawal keamanan di Kota Depok. Dimana nantinya akan berdampak pada perkembangan Kota Depok kedepannya.

“Ketika ada kerawanan yang perlu diantisipasi. Tapi, dengan sinergi dan saling membantu antara Pemkot, Polres dan masyarakat semuanya akan dapat teratasi,” tandas Arya Perdana, dan semoga Kota Depok kedepannya juga semakin maju, ramah lingkungan dan masyarakatnya nyaman.

Diketahui Kombes Pol Arya Perdana bukan orang baru di Kota Depok. Karena sebelum kembali ke Depok dan menjadi Kapolres Metro Depok, Arya Perdana pernah juga menjabat sebagai Wakapolres Metro Depok.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply