Wakili Danramil 03/Legok, Peltu Yusuf Hadiri Apel Gabungan HKN Dan Halal Bi Halal Kecamatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Komandan Koramil 03/Legok diwakili oleh Peltu Yusuf menghadiri acara apel gabungan Hari Kesadaran Nasional (HKN) dan Halal Bi Halal tingkat Kec Cisauk di lapangan Kec Cisauk Jl Raya Cisauk Rumpin RT.04/03 Desa Sampora, Kec.Cisauk, Kab.Tangerang, Rabu (16/04/2024).

Apel gabungan Hari Kesadaran Nasional (HKN) dan Halal Bi Halal ini, dipimpin langsung oleh Camat Cisauk M Yusuf Fachroji, S.STP. S.si dan dihadiri, Peltu Yusuf mewakili Danramil 03/Legok, Iptu Mulyadi Waka Kapolsek Cisauk, Tatang S.STP sekcam Cisauk, Kasi se kec Cisauk, Iwan Setia Satpol-PP Kec Cisauk, para Lurah dan Kades SE Kec Cisauk, beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Diutarakan Peltu Yusuf mewakili Danramil 03/Legok Mayor Inf Jajang munajad, bahwa apel HKN diperingati rutin setiap tanggal 17 setiap bulan dalam bentuk upacara bendera, dilanjutkan Halal BI Halal karena masih suasana Idul Fitri 1445H/2024M.

“Apel HKN memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara serta halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi tiga pilar Kecamatan Cisauk,” jelasnya.

“Melalui kegiatan ini, sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada kita semua untuk lebih mengedepankan pelayanan masyarakat dan saling bekerjasama menciptakan keamanan wilayah yang  kondusif,” ujarnya.

Peltu Yusuf menambahkan,melalui apel ini, diharapkan mampu menyadarkan semua warga negara akan pentingnya cinta tanah air dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dengan demikian akan tercipta wilayah yang aman rukun dan damai serta saling menghargai, terlebih Tiga Pilar Kecamatan Cisauk dapat menjalankan tugas sebaik mungkin.”pungkasnya disela- sela kegiatan tersebut.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply