Duta Olahraga Masyarakat Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Bandung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – Duta olahraga masyarakat dituntut aktif membangun relasi membentuk jaringan, khususnya menyebarluaskan olahraga masyarakat ke seluruh lapisan masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Demikian di katakan Bupati Bandung Dadang Supriatna saat melantik pengurus Duta Olahraga Masyarakat di Bandung, Kamis (21/12/2023).

“ Semoga dengan dilantiknya duta olaharaga masyarakat ini dapat semakin menguatkan soliditas keluarga besar kormi untuk bersatu dalam semangat kebangsaan, sekaligus dapat meningkatkan minat olahraga rekreasi yang menumbuhkan ruang edukatif, rekreatif serta senantiasa melihara semangat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, serta secara lebih jauh semakin meningkatkan prestasi,” ungkap Dadang

Bupati Dadang mengingatkan agar para duta olahraga masyarakat dapat berpartisipasi dan menjaga kondusivitas jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Sukseskan Pemilu 2024, jaga kondusivitas wilayah jelang Pemilu nanti. Jangan sampai ada perpecahan di antara kita,” kata Bupati.

Sementara itu, Ketua Kormi Jabar Denda Alamsyah memberi motivasi dan semangat untuk para duta olahraga masyarakat desa. Tak hanya itu, Denda juga mengapresiasi atas kinerja bupati serta Kormi Kab. Bandung yang berhasil melantik duta olahraga di tingkat desa.

Selamat bekerja, semangat dengan spirit BEDAS agar bisa menjadi pemimpin-pemimpin di masa depan. Kita harus berkolaborasi, saling membantu agar muncul atlet-atlet bertalenta di Kabupaten Bandung yang berprestasi. Baru kali ini, Kormi Kab. Bandung yang melantik duta olahraga di tingkat desa.

“Mudah-mudahan Kormi Kab. Bandung ini bisa menjadi parameter dan contoh bagi kormi kab/kota lainnya,” pungkas Denda. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply