Anggota Koramil 08/Kronjo Terus Lakukan PPKM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Terus upaya dalam menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular virus Covid 19, anggota Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar terus melakukan PPKM, PPKM di gelar di simpang tiga Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (1/4/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, kegiatan PPKM di barengi pembagian masker untuk warga yang melanggar Prokes tidak memakai masker dan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes.

” Pembagian masker dan sanksi yang dilakukan bersama tiga pilar bertujuan mengingatkan mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Kronjo Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Menurutnya, adanya pembagian masker dan operasi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari.

“Kesempatan ini saya juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetapa memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” tutupnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply