Dudi Mi’raz: Pandemi COVID-19 Program Disrumkim Tetap Berlanjut

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Pemerintah Kota Depok, melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, terus memaksimalkan program kegiatan di masa pandemi. Jadi, masih sesuai dengan penjadwalan perencanaan dari masing-masing Tim Pejabat Pembuat Komitmen (PKK). Tidak ada deviasi antara rencana dan pelaksanaan fisik.

“Artinya, kendati situasi masih dalam masa pandemi virus Corona atau Covid-19, tidak ada perbedaaan atau deviasi antara perencanaan dan pelaksanaan fisik. Jadi, pihaknya berkomitmen memaksimalkan program kegiatan di tahun ini,” ujar Kepala Disrumkim Kota Depok Dudi Mi’raz, Jumat (10/7), di Balaikota Depok, Jawa Barat.

Menurutnya, bahwa saat ini pihaknya baru melakukan pelaksanaan fisik tahap awal, setelah penandatanganan kontrak.

“Jadi, hingga kini belum terdapat kendala yang berarti. Namun, biasa kendalanya pada masuk triwulan keempat,” tutur Dudi.

Dia menjelaskan, bahwa kegiatan tetap dilaksanakan yaitu pembangunan gedung SDN Kalibaru 1 dan 4. Serta Kantor Kelurahan Depok. Bahkan juga pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wilayah Timur. Sekarang masih di tahap pembangunan fondasi, pematangan lahan dan penataan tanah.

“Jadi, meski sebagian besar anggaran pembangunan tahun ini dialihkan untuk penanganan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19). Namun, sejumlah program kegiatan tetap dilanjutkan,” tandasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply