Koramil 0906-01/Tenggarong Karya Bakti Cat Mushola Al Jannah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TENGGARONG – Di tengah wabah virus Corona anggota Koramil 01/Tenggarong, Kodim 0906/Tgr, melakukan  pengecatan Mushola dalam rangka Karya Bakti  yang sebentar lagi menghadapi Bulan suci ramadhan dalam hitungan hari, anggota di wajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak dalam melakukan pekerjaannya, adapun sasaran pengecatan adalah Musholla Al-Jannah di Jalan Etam, RT.13, Kelurahan Jahab, Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kukar, Minggu (19/04).

Kapten Inf. Priyanto selaku Danramil 01/Tgr  menginstruksikan kepada seluruh anggota yang kerja harus menggunakan masker dan menjaga jarak karena saat ini baru marak wabah virus Corona, kita semua harus mengikutin anjuran penerintah walaupun nantinya belum diperbolehkan melakukan sholat terawih akan tetapi Mushola harus tetap kita jaga kebersihan dan kerapiannya.

Bukan hanya babinsa saja, Danramil juga mengerahkan para warga untuk terlibat didalamnya, Sasaran pengerjaan kali ini adalah Pengecatan Dinding Luar, Pengecatan kusen Jendela, Pengecatan Pintu, Pengecatan Pagar dan Pengecatan Mushola Al Jannah.

Danramil 0906-01/Tenggarong, Kapten Inf Priyanto mengungkapkan untuk perlengkapan diri harus selalu di siapkan seperti halnya Masker, sarung tangan agar dalam melakukan karya bakti seluruh anggota dan warga dapat terjaga kesehatannya dan mencegah penyebaran virus Covid 19 dikarenakan harus mengikuti anjuran pemerintah.

Kedepan setelah adanya kegiatan karya bhakti ini. Seharusnya ini menjadi suatu kewajiban kita bersama dalam merawat dan menjaga Mushalla ini, bukan hanya pada saat menjelang bulan ramadhan baru dirawat.

“Saya sampaikan ke babinsa juga ke para warga untuk bersama-sama merawat dan menjaga Mushalla ini sampai seterusnya tetap bersih dan rapi”, tutur Danramil. 

RED

Share.

About Author

Leave A Reply