Tiga pilar Kota Tangerang Tinjau Lokasi Banjir di Kelurahan Periuk

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG – Upaya untuk mengatasi musibah banjir pimpinan tiga pilar Kota Tangerang, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos Kapolrestro Tangerang Kota, Kombespol Sugeng dan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah meninjau langsung lokasi banir di Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (8/2).

Kunjungan pimpinan tiga pilar tersebut untuk melihat langsung lokasi yang terdapat banjir di wilayah Kota Tangerang, untuk bersama-sama memecahkan solusi mengatasi musibah banjir.

” Alhamdulillah hari ini banjir di Wilayah yang terkena dampak banjir sudah mulai surut. Warga masyarakat mulai berbenah untuk membersihkan, tidak lupa anggota Kodim 0506/Tgr turut membantu,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Hadir dalam kunjungan, Mayor Inf Deni Suryo AD Plh Kasdim 0506/Tgr, Kompol Aditya Kapolsek Jatiuwung, AKBP Indra Kasad Sabara Polres Metro Tangerang, Diky Priambodo Kadis PUPR Kota Tangerang, Riki Fauzan Kabag Humas Kota Tangerang dan Camat Cibodas Mahdiar.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply