Prajurit Yonif 8 Marinir Raih Medali Kejuaraan Jiu Jitsu Asian Regional Championship Southeast Asia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, DENPASAR – Prajurit berprestasi Yonif 8 Marinir Harimau Putih a.n Sertu Marinir Raihan Syauqi Amri berhasil meraih medali Perunggu pada kejuaraan Jiu-jitsu Asian Regional Champhionship Southeast Asia yang bertempat di Gedung Olahraga Liga Bali, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Prov. Bali pada Minggu (07/07/2024) kemarin.

Dalam kejuaraan ini, Sertu Marinir Raihan Syauqi Amri berhasil menjadi juara 3 di Kelas 56 Kg Senior Fighting Sistem Senior Putra. Selain itu, kejuaraan ini juga sebagai bentuk pengaplikasian dari pembinaan personel di jajaran Yonif 8 Marinir yang mana berkat usaha berlatih siang dan malam serta kedisiplinan yang tinggi sehingga bisa mengukir prestasi untuk satuan.

Ditempat yang berbeda, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian yang telah diperoleh Sertu Marinir Raihan Syauqi Amri. “Usaha tidak akan mengkhianati hasil, selama kita berlatih dengan disiplin, tekun dan bersungguh-sungguh, maka kita akan mendapatkan hasil yang terbaik. Tetap tingkatkan prestasi agar dapat mengharumkan nama besar Korps Marinir, Bangsa dan negara,” pungkasnya. (And/yen)

Share.

About Author

Leave A Reply