KBBI Gelar Raker Hadirkan 140 Perwakilan Komunitas Relawan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Sekertaris Relawan Keluarga Besar Bang Imam (KBBI), Rudi Setiawan membenarkan, bahwa KBBI telah menggelar Rapat Kerja (Raker), berlangsung kemarin, Jumat (21/6/2024), di D’Juntos Coffee N Kitchen, Grand Depok City, Jawa Barat.

” Adapun rapat kerja tersebut juga menghadirkan sejumlah 140 perwakilan dari barbagai komunitas yang berada di bawah naungan KBBI. Hal itu, untuk memperkuat barisan dan konsolidasi komunitas yang tekad dalam pertarungan politik serta mengawal hingga kemenangan, dipilkada Depok 27 November 2024 nanti,” ujar Rudi Setiawan, di dampingi Dewan Penasehat KBBI, Novli Siregar, Sabtu (22/6/2024).

Ia juga menjelaskan, bahwa KBBI ingin memberi wawasan serta mengatur strategi ke depan. Selain itu juga, KBBI menghadirkan dari sejumlah narasumber, seperti Founder Lembaga Survei KedaiKOPI, Hendri Satrio, dan pegiat media sosial, Andi.

Adapun, materi yang diberikan dalam raker mencakup teknis di lapangan, mulai dari cara pengambilan foto yang bagus, pemberian statemen kepada masyarakat, hingga penampilan relawan saat bersosialisasi.

“Artinya, sejumlah komunitas di bawah naungan KBBI ini dari lintas sektor, lintas profesi, dan lintas agama. Maka, tujuan KBBI satu, yaitu kemenangan Imam Budi Hartono menjadi Walikota Depok, 2025-2030,” tandas Rudi.

“Bahkan, dengan strategi yang matang dan antusiasnya relawan yang tinggi, KBBI yakin dapat memenangkan Pilkada Depok 2024 nanti, serta membawa Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi menjadi pemimpin di Kota Depok ini,” tambah Novli Siregar.

Sementara itu, Calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, bahwa dirinya menyambut baik, dari antusiasnya para relawan. “Artinya, itu menandakan semangat yang ditunjukkan menjadi energi tersendiri baginya untuk berjuang di Pilkada nanti,” ucap Bang Imam, yang juga merangkap Ketua Dewan Penasehat KBBI itu.

Ia menyebutkan, bahwa dari survei, strategi kampanye yang paling disukai adalah dengan silaturahmi. “Jadi, saya harapkan cara ini bisa dilakukan, baik melalui media sosial, spanduk, maupun banner. Sehingga masyarakat tahu jagoan yang diusung,” imbuh Bang Imam.

Bang Imam menambahkan, bahwa pihaknya juga masih menunggu SK partai dari pimpinan DPP Partai Golkar yang sedang menunaikan ibadah haji.

“Jadi, SK pasangan yang akan dikeluarkan oleh PKS dan Golkar masih dalam proses. Sejauh ini, NasDem juga masih berproses di DPP. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada hasil,” tukas Bang Imam, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok itu.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply