Menjaga Kesehatan, Anggota dan Persit Koramil 14/Panongan Senam Bersama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya – TIGARAKSA – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Anggota dan Persit Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Tigaraksa melaksanakan senam bersama di halaman Makoramil 14/Panongan, Jumat (21/6/2024).

Senam bersama ini bertujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat menunjang aktifitas kerja sehari-hari, tubuh terasa lebih segar dan semangat hidup meningkat sehingga semua dapat dilakukan dengan baik.

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menyampaikan bahwa dengan diadakannya senam bersama ini di harapkan seluruh anggota Koramil khususnya para Babinsa, Ibu-ibu persit untuk bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga setiap harinya agar kesehatan dan kebugaran kita bisa terus terjaga.

Menurutnya, dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah sakit.

“Olahraga memang sangat perlu untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh, namun kita atur dan kita ukur sesuai kemampuan fisik kita,” imbuhnya.

Ketua Persit KCK Ranting 15 Cabang XXIV 0510 Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny Irwanto mengatakan jika sudah bugar dan sehat ibu Persit senantiasa siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota militer, dan yakin akan mampu menjalankan tugas sebagi seorang ibu bagi anak anaknya.

“Untuk itu kepada seluruh anggota persit untuk lakukan aktivitas senam ini dengan sebenarnya dan bersungguh sungguh untuk pencapaian hasil yang maksimal dan sesuai harapan dari instruktur senam, sehingga hasil kebugaran dan kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh kita dapatkan,” tambahnya.

Sementara itu, dalam pelaksanaan olahraga bersama tersebut, anggota Koramil sebelumnya diawali dengan pemanasan dulu dan melakukan senam kebugaran jasmani bersama Ibu-ibu Persit.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply