Babinsa Kosambi Barat Koramil 01/Teluknaga Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Dari Bulog 109 Karung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya – TIGARAKSA – Babinsa Kosambi Barat Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa Pantau Pendistribusian Bantuan Pangan (CBP) Cadangan Beras Pemerintah melalui PT YASA dan Kodam Jaya, untuk masyarakat Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi,Kabupaten Tangerang.

Pendistribusian bantuan pangan (CBP) beras pemerintah melalui PT. YASA dan Kodam Jaya,tahap 5 dengan jumlah beras 109 karung dengan berat 1 karung 10 Kg.

Danramil 01/Teluknaga Mayor Heru Susanto melalui Babinsa Kosambi Barat Serda Hendy Purwanto menuturkan Jenis beras yang disalurkan beras bulog premium dengan berat 10 Kg perkarung dan total penerima bantuan beras sesuai jumlah beras yang disalurkan 109 karung.

Semoga bantuan beras bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Alhamdulilah penyaluran bantuan beras berjalan dengan lancar dan aman,”Ujar Serda Hendy.

Ditempat yang sama Lurah Kosambi Barat Bambang sujana mengatakan, Alhamdulillah masyarakat Kosambi Barat mendapatkan bantuan beras.

Semua bantuan beras sudah tepat sasaran karna di data dengan akurat,kita,kita berikan beras bantuan tersebut bagi masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi.Sehingga bisa meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya warga kelurahan Kosambi Barat,” ucap Lurah Kosambi Barat Bambang Sujana.

Sumber ; Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply