Persiapkan Pilkada Serentak, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Lakukan Koordinasi dengan KPU Simalungun

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Dalam rangka mempersiapkan tahapan dan jadwal Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, serta Walikota/Wakil Walikota Tahun 2024 Lapas Kelas II A Pematangsiantar menerima kunjungan dan koordinasi dari KPU Kabupaten Simalungun, pada Rabu, 12 Juni 2024 pukul 10.00 wib s/d selesai.

” Kunjungan kali ini dilaksanakan terkait Pemutakhiran Data Pemilih untuk PILKADA 2024 di Lokasi Khusus,” kata Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar M. Pithra Jaya Saragih melalui Kasi Binadik.

Kasi Binadik mengatakan, bahwa nantinya akan dilakukan pengumpulan data pemilih yang terdapat di Lapas Pematangsiantar.

Sementara Tim KPU Kabupaten Simalungun juga menyampaikan komitmennya untuk memastikan bahwa proses tahapan menuju pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar di Lapas Pematangsiantar. Hal ini menjadi kunci untuk memastikan bahwa warga binaan Lapas memiliki hak penuh untuk memilih, sesuai dengan prinsip demokrasi yang dijunjung tinggi.

Kegiatan kunjungan koordinasi tersebut mengawali rangkaian pelaksanaan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota khususnya di lingkungan Lapas Kelas IIA Pematangsiantar. (TONI).

Share.

About Author

Leave A Reply