Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kamis, 13 Juni 2024 Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP SF Aritonang bersama jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) kesehatan di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) yang berlokasi di Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Kebayoran Baru terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya anak-anak penyandang disabilitas.

Dalam sambutannya, Aritonang menyampaikan bahwa kegiatan Baksos kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam bidang kesehatan. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak di YPAC serta membantu meringankan beban mereka dalam hal kesehatan,” Ujarnya.

Baksos kesehatan ini melibatkan berbagai layanan medis, termasuk pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan gigi, pemberian vitamin, serta edukasi kesehatan kepada anak-anak dan pengasuh di YPAC. Selain itu Polsek Kebayoran Baru juga memberikan bantuan berupa alat kesehatan dan obat-obatan yang diperlukan oleh yayasan.

Kegiatan Baksos kesehatan ini diakhiri dengan pemberian Kursi Roda, paket sembako dan bingkisan kepada anak-anak di YPAC sebagai bentuk tali kasih dari Polsek Kebayoran Baru. AKBP SF Aritonang berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama peduli dan membantu sesama.

Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Kebayoran Baru berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan solidaritas sosial, serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

Share.

About Author

Leave A Reply