Dukungan Penuh TNI Kepolisian dan Warga Dalam TMMD Ke-120 Kodim 0510/Tigaraksa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang dilakukan oleh Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, mendapat dukungan penuh dari Satuan Tugas (Satgas) TMMD, Kepolisian dan Warga setempat. Mereka bersama-sama bekerja secara aktif dalam melakukan pemerataan jalan dan memasang Bagisting di sekitar lokasi TMMD.

Dalam kegiatan tersebut, Satgas TMMD bekerja sama dengan anggota Polri dan warga setempat kerjakan pemerataan jalan. Selain itu, mereka juga memasang Bagisting di sekitar lokasi TMMD. Hal ini dilakukan agar memudahkan pengecoran nantinya. Ini disesuaikan dengan lebar jalan yang ditetapkan yaitu 4 meter.

Menurut Dansatgas TMMD Letkol Arh Syarief SB yang juga Dandim 0510/Tigaraksa mengatakan, dengan adanya dukungan dari Satgas TMMD, Kepolisian, dan warga setempat, kegiatan TMMD bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Selain itu, pemerataan jalan dan memasang Bagisting di lokasi TMMD, diharapkan akan memudahkan para personil satgas dalam mengkontrol dan pemerataan cor yang akan di tuangkan nantinya.

“Kegiatan TMMD ke-120 ini sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memperbaiki infrastruktur desa dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Kegiatan ini, wujud dukungan TNI dan Polri untuk mengembangkan wilayah Indonesia yang terpencil dan kurang berkembang dalam hal aksen jalan, khususnya di wilayah Desa Gintung.” jelasnya, Jumat (24/05/2024).

Melalui kegiatan TMMD ini, lanjut Dansatgas, diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar dan memperkuat persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri, dan warga setempat.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply