Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Sambangi Warga Jalin Silaturahmi dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Pulau Pramuka pada Jumat (23/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, sekaligus meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Selama kegiatan sambang, Bripka Marwansyah mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Salah satu pesan penting yang disampaikan adalah agar masyarakat tidak terpengaruh oleh paham radikal yang dapat mengganggu keamanan dan kerukunan di lingkungan mereka.

Bripka Marwansyah juga mengimbau warga untuk selalu melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian menonjol atau mencurigakan di wilayah mereka. “Laporkan segera kepada pihak kepolisian jika ada kejadian yang mencurigakan atau menonjol di lingkungan sekitar. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan hubungan antara masyarakat dan kepolisian semakin erat, serta masyarakat lebih proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Pramuka. Bripka Marwansyah juga mengingatkan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik antara warga dan pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

(yen/red)

Share.

About Author

Leave A Reply