PT. HMJA Beroperasi Sesuai Dengan Perizinan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KABUPATEN TANGERANG – PT. Hidup Makmur Jaya Abadi (HMJA) yang berlokasi di Kawasan Industri Mekar Jaya Jl. Gajah Mada No. 1 Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten dalam menjalankan kegiatan usahanya sesuai dengan perizinan bidang usaha yang dimiliki yaitu bergerak dibidang Pengumpulan dan Pemanfaatan Limbah bahan berbahaya dan beracun (B3).

Hal ini disampaikan oleh Martinus selaku Manager General Affair PT. HMJA melalui pesan singkat WhatsApp ponselnya kepada RadarOnline.id, “jadi tidak benar bawasanya PT. HMJA melakukan kegiatan usaha yang tidak sesuai dengan perizinan, tegasnya.

Adapun Martinus menyampaikan hal ini menanggapi informasi yang sempat beredar yang menyebutkan bahwasanya PT. HMJA melakukan kegiatan usaha yang menyimpang dari perizinan yaitu melakukan pengolahan minyak mentah menjadi bahan bakar minyak (BBM) jenis Solar, jadi kami pertegas lagi bahwasanya informasi tersebut tidak benar dan merupakan informasi yang keliru, terangnya.

Martinus menambahkan, “atas informasi yang keliru tersebut kami juga menyampaikan terimakasih karena dengan adanya informasi yang salah tersebut merupakan koreksi atau teguran bagi kami di PT. HMJA untuk melakukan pembenahan di dalam menajemen termasuk pergantian kepemilikan perusahaan yang di lakukan Tanggal 26/4/2024 setelah melalui audit internal, untuk saat ini dan seterusnya kami akan memastikan PT. HMJA akan melakukan kegiatan usaha yang sesuai dengan perizinan usaha yang dimiliki yaitu bergerak di bidang Pengumpulan dan Pemanfaatan Limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) yang tidak bertentangan dengan Undang – Undang, maka dari itu, kami mengucapkan terimakasih atas informasi yang disampaikan, kami menganggap itu bagian dari tugas masyarakat yaitu sebagai kontrol sosial, jelasnya.
RODI. B. SITIO

Share.

About Author

Leave A Reply