Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Gelar Sambang Tokoh Masyarakat Pasca Pemilu 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah, melaksanakan kegiatan sambang tokoh masyarakat dalam rangka Cooling System pasca Pemilu 2024 pada Selasa (21/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Marwansyah dan tokoh masyarakat Pulau Pramuka saling bekerja sama dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. Pesan yang disampaikan meliputi kewaspadaan terhadap paham radikal dan pentingnya melaporkan setiap kejadian menonjol kepada pihak Kepolisian.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap paham radikal yang dapat merusak keharmonisan dan persatuan di lingkungan kita. Jika ada kejadian menonjol di wilayah ini, segera laporkan kepada kami agar dapat ditangani dengan cepat dan tepat,” kata Bripka Marwansyah.

Selain itu, Bripka Marwansyah juga menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap berita hoax yang dapat memicu ketidakstabilan di masyarakat. Ia mengingatkan agar masyarakat lebih selektif dalam menerima informasi dan selalu memeriksa kebenaran berita sebelum menyebarkannya.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari para tokoh masyarakat yang hadir. Mereka menyatakan kesiapan untuk terus bersinergi dengan pihak Kepolisian demi menciptakan lingkungan yang aman dan damai di Pulau Pramuka.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat dan Kepolisian, kami yakin situasi kamtibmas di Pulau Pramuka akan semakin baik. Kami akan selalu mendukung program-program yang diinisiasi oleh Kepolisian demi kebaikan bersama,” ujar salah satu tokoh masyarakat yang hadir.

(yen/red)

Share.

About Author

Leave A Reply