Kesiapan Satgas TMMD 120 Laksanakan Apel Pagi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Puluhan personel yang tergabung di tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun 2024 wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0510/Trs, apel di pimpin Lettu Arh Defri di lokasi TMMD Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/05/2024).

Kegiatan apel pagi tersebut akan rutin dilaksanakan setiap pagi, sebelum kegiatan TMMD dimulai. Apel pagi juga untuk melakukan pengecekan persiapan seluruh personel yang mengikuti kegiatan.

Dansatgas TMMD 120 Kodim 0510/Trs Letkol Arh Dr. Syarief SB melalui Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, apel pagi ini rutin dilaksanakan sebelum kegiatan dimulai, guna mengecek kesiapan setiap personel yang terlibat di TMMD 120 baik personil ataupun warga masyarakat.

“Sejauh ini kegiatan pembangunan fisik yang dilaksanakan di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri berjalan dengan lancar, kami melaksanakan pembangunan fisik sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan. Bahkan, dalam kegiatan ini seluruh warga sangat antusias dan turut memberikan berbagai bantuan kepada seluruh personel Satgas TMMD,” ucapnya.

“Antusias warga yang turut membantu kami bergotong-royong,Itu membuat kami menjadi lebih semangat karena bisa lebih akrab dengan masyarakat setempat,” ungkapnya lagi.

Tidak hanya itu, ia juga selalu berpesan kepada seluruh personel yang turun langsung dalam kegiatan TMMD agar terus mengedepankan rasa humanis dan kebersamaan. Hal itu agar terciptanya rasa aman serta nyaman bagi masyarakat.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply