Koramil 07/Kresek Bersama Yayasan Tarakanita Gelar Baksos Bazar Murah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya – TIGARAKSA – Koramil 07/kresek, Kodim 0510/Trs bersama Yayasan Tarakanita Citra Raya menggelar bazar murah dan paket sembako yang diadakan di Makoramil 07/kresek, Rabu (03/04/2024).

Dalam sambutanya Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar di dampingi Romo Felix mengatakan, kegiatan Baksos bazar murah Paket sembako ini di selenggarakan oleh yayasan sekolah Tarakanita Citra Raya untuk warga masyarakat.

“Tentunya kegiatan ini bermaksud agar warga masyarakat dapat berbelanja murah di bulan suci Ramadhan yang kita ketahui bersama sebentar lagi kita akan menghadapi hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, adapun bazar murah menyediakan Beras 5 Kg, minyak 1 Kg,Tepung terigu 1, kg, gula pasir 1 kg serta telur 1 Kg. Yang di kemas dalam satu Cover bag dengan harga Rp. 75.000,-.

“Alhamdulillah terlihat antusias warga masyarakat memadati MaKoramil 07/Kresek untuk membeli bazar murah yang di gelar. Banyak sekali peminatnya, namun terlayani dengan baik,” ungkapnya.

Sementara, salah satu warga Kresek mengatakan, merasa terbantu adanya bazar murah yang dilakukan Koramil 07/Kresek apalagi saat menjelang hari raya.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bazar murah ini. Ya ini sangat murah sekali jauh harga di bawah pasaran, yang jelas ini sangat membantu warga seperti saya ini,” ucapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan Romo Felix Supranto SS. CC Pastor Gereja Santa Odelia Citra Raya, Suster Andriani Cb,Perwakilan Kepala Sekolah FKKSKM (TK, SD, SMA), Plt Camat Kresek H. Muhamad Romli S, KM, M. Si, Camat Gunung Kaler Kurnia, S.STP, M.Si,Iptu Darsiti SH Polsek Kresek, Ketua MUI Kec. Kresek Ustad Abdul Muhidz, S.H.I, Ibu Daryanti Kepala Sekolah SMP Tarakanita Citra Raya, Siswa-siswi Sekolah Tarakanita Citra Raya.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply