RSU Pengayoman Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Dalam momentum menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H dan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengadakan acara bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, di depan RSU Pengayoman, Senin (1/4/2024).

“Kegiatan pembagian takjil merupakan sarana yang tepat untuk melatih semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa,” ucap Karumkit.

Kegiatan bagi takjil ini dibagikan langsung oleh Kepala Rumah Sakit ( Karumkit) dr.Ummu Salamah bersama dengan pejabat struktural, perwakilan DWP RSU Pengayoman Cipinang serta pegawai. Sebanyak 60 paket takjil berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa diserahkan dengan penuh kehangatan dan kepedulian kepada para pengguna jalan.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan semangat Ramadhan kepada masyarakat Jakarta, khususnya para pengguna jalan yang sedang beraktivitas di sekitar Rumah Sakit pada hari Senin sore,” ujar dr. Ummu Salamah.

Karumkit mengatakan semoga dengan adanya kegiatan itu dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan menuju pulang kerumah.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply