Lebih Dari Lima Ratus Orang PPPK Kab Bandung Dari Unsur Guru Mengikuti Orientasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – Sebanyak 540 orang peserta tenaga guru PPPK kabupaten Bandung Jawa Barat mengikuti kegiatan orientasi di Gedung Moh Toha, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan orientasi di hadiri oleh Sekda kabupaten Bandung Cakra Amiyana dan dari unsur pejabat Pusdiklat Ajen TNI. Sekda Cakra Amiyana disela pembukaan orientasi menjelaskan tenaga PPPK merupakan bagian dari ASN yang menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Menurutnya pembukaan orientasi ini sesuai dengan misi ke 4 yaitu mengoptimalkan tata kelola pemerintahan melalui birokrasi yang profesional, dan tata kehidupan masyarakat yang berlandaskan nilai-nilai keagamaan.

“Saya instruksikan kepada seluruh pook yang mengikuti orientasi ini, agar dapat mengimplementasikan seluruh materi yang dipelajari dalam menjalankan tugas dan kewajiban, tingkatkan kedisiplinan, etos kerja, mewujudkan Kab. Bandung yang Bedas,” ucapnya.

Usai mengikuti orientasi selanjutnya para tenaga guru PPPK akan mengikuti pelatihan di Pusdiklat Ajen yang tujuannya untuk meningkatkan disiplin kerja, loyalitas dan keilmuan lainnya sebelum diterjunkan ke masyarakat sebagai pelayan. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply