Atlet Sea Games Kambodia Asal Kab Bandung Terima Bonus Kadeudeuh 1,4 Milar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – Sebagai bentuk apresiasi kepada para Atlet, pelatih dan ofisial yang berasal dari Kabupaten Bandung yang berlafa di Seagames 2023 di Kambodia, Pemerintah Kabupaten Bandung memberikan bonus Kadeudeuh senilai 1,4 miliar. Penyerahan apresiasi bonus Kadeudeuh kepada para Atlet dan pelatih atas raihan prestasi diberikan langsung oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna beserta Koni Kabupaten Bandung di gedung Bale Sawala Soreang Bandung, Senin (1/4/2024).

Pemberian bonus tersebut berasal dari beberapa cabang olahraga diantaranya Dayung, Polo Air, Hockey, Kun Bokator, dan Angkat besi.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan hal ini menjadi modal awal Kabupaten Bandung ke depan untuk mencapai target 100 medali emas di Porprov tahun 2026. Selanjutnya Koni Kabupaten Bandung tengah melakukan upaya dan langkah-langkah evaluasi, seperti memaksimalkan serta meningkatkan cabor baru ataupun yang sudah ada.

“Saya ucapkan syukur dan selamat kepada para atlet dan pelatih atas perjuangan, semangat dan kerja keras demi membawa kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung,” ucap bupati.

Pemberian bonus Kadeudeuh tersebut tentu saja mendapat apresiasi langsung dari atlet dan pelatih.

” Pemberian bonus ini diharapkan akan menjadi motivasi ke depan untuk meningkatkan peminat pada cabang olahraga tersebut,” tandas Bupati. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply