Ribuan Pengemudi Opang Bandung Dapat Bantuan Sembako Ketahanan Pangan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – Ribuan tukang ojek pangkalan (Opang) dari tiga kecamatan di kabupaten Bandung mendapat bantuan berupa paket sembako ketahanan pangan. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna secara simbolis di kecamatan Cicalengka Bandung, Selasa (11/11/2023).

Bupati Bandung Dadang Supriatna berharap ke depan dapat memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi para tukang ojeg pangkalan (Opang).

“Mudah-mudahan program ini dapat dirasakan oleh para opang. Doakan kami sehat selalu agar bisa memberikan banyak program pembaharuan untuk masyarakat,“ kata Bupati.

Jumlah tukang Opang yang diberikan bantuan diantaranya sekitar 789 opang di Cicalengka, 251 opang di Cikancung dan 694 opang di kecamatan Rancaekek.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengimbau agar para opang menjaga kondusivitas menjelang Pemilu tahun 2024.

“Jelang pemilu 2024, saya minta untuk tetap menjaga kondusivitas, demi menciptakan pemilu yang aman, nyaman dan tertib,” kata bupati.

Salah satu perwakilan ojek pangkalan, Dede Rosadi mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan sembako ini.

“Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan bantuan tersebut. Saya memberi saran kepada Pak Bupati agar dibuatkan kartu ojek bagi kami para opang,” ucap Dede. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply