Turnamen Muaythai Se-Aceh Piala Dandim 0105/Abar Memasuki Babak Final

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Kompetisi Turnamen Muaythai se – Aceh memperbutkan Trophy atau Piala Dandim 0105/Abar telah memasuki babak Grand Final yang akan digelar nanti malam di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) yang berlokasi di Desa Pasi Pinang Kecamatan Meureubo, Sabtu (18/11/2023)

Selaku Tuan Rumah, 11 Fighter Putera – Puteri Aceh Barat telah mengantongi Tiket Final setelah berjuang keras dan mencurahkan kekuatan maksimalnya selama bertanding.

Adapun ke 11 Fighter Aceh Barat yang memasuki laga pamungkas diantaranya, untuk Putera : Afriyansyah Putera (48 Kg/Remaja), Zannadin Anhar Nasution (54 Kg/Remaja), M. Zakie Al – Hafidz (57 Kg/Remaja), M. Firza (57 Kg/U 23), M. Iqbal (73 Kg/U 23), Zakarya (57 Kg/Senior), Khairul Abdi (75 Kg/Senior) dan Langit Ramadhan Margolang (Kadet).

Sedangkan untuk Kategori Puteri : Novia Sari (51 Kg/Remaja), Elva Wanda (48 Kg/U 23) dan Ade Masyita (54 Kg/U 23).

Dalam kesempatan ini, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport Open Turnamen Muaythai se – Aceh sehingga lancar dan sukses sampai ke Partai Puncak yang akan digelar nanti malam.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para sponsor, official dan Wasit yang begitu solid mendukung ajang Open Turnamen ini. Sedangkan kepada para Fighter, Kami ucapkan selamat berjuang selangkah lagi untuk menjadi Jawara. Kemudian Kami juga mengajak masyarakat untuk hadir menyaksikan pada pertandingan Final nanti malam”, pungkas Dandim.

Sumber : Kodim 0105/Abar

Share.

About Author

Leave A Reply