Anak Hotman Frank Alexander Hutapea Tentang Prabowo: Karismanya Tidak Ada Lawan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri resepsi pernikahan anak pengacara Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea dan Chen Giovani di Balai Samudra Jakarta, Sabtu (16/9).

Datang mengenakan jas berwarna abu-abu dan dasi garis hitam, Prabowo disambut antusias tamu yang hadir.

Frank Alexander Hutapea, anak sulung Hotman yang juga hadir di acara tersebut mengatakan, Prabowo dengan sabar melayani permintaan salaman dan foto dari tamu undangan.

“Jadi memang terima kasih Pak Prabowo, tadi ada 2.000 tamu yang hadir berebutan untuk foto dan salaman, semua dilayani oleh Pak Prabowo. Kami sangat berterima kasih Pak Menteri datang, karena ini banyak yang datang dari daerah, Pak Prabowo sabar melayani satu-satu,” ujar Alexander.

Bagi Alexander, sosok Ketua Umum Gerindra tersebut memiliki aura kepemimpinan yang sangat kuat.

“Pak Prabowo karismanya tidak ada lawannya,” kata Alexander.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia juga nampak hadir yaitu Menko Perekonomian Airlangga Hartarto; Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan; dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Fritz Hutapea dan Chen Giovani Soetanto telah menjalani proses pemberkatan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Saat ini Fritz mengikuti jejak ayahnya sebagai pengacara, sedangkan Giovani adalah seorang pebisnis di bidang kuliner.

red

Share.

About Author

Leave A Reply