Tim Voli Putri MAN Sibolga Berpeluang Lolos ke 8 Besar Piala Dansat Brimob Polda Sumut

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Tim Bola Voli Putri MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Sibolga berpeluang lolos ke babak 8 besar pada turnamen bola voli piala Dansat Brimob Polda Sumut tingkat pelajar setelah berhasil mengalahkan tim MAN Batubara dengan skor 3-1(11-25,25-12,25-22,25-20).

Pelatih MAN Sibolga, Azwan Amin SPd.I kepada wartawan, Sabtu(16/9/2023) mengatakan, sangat terkesan melihat permainan anak-anak saat bertanding karena anak-anak berjuang penuh semangat untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

“Di awal babak pertama kita kalah, namun selanjutnya secara berturut-turut kita meraih kemenangan dan berpeluang lolos ke babak 8 besar,”katanya.

Azwan menambahkan untuk pertandingan terakhir pada Minggu(17/9) melawan SMAN 1 Bandar anak-anak harus berjuang untuk menang mutlak 3-0 agar lolos masuk ke 8 besar.

Adapun motivasi keikutsertaan turnamen ini kata Azwan, karena pihaknya ingin mencari pengalaman menambah jam terbang bertanding untuk anak-anak.

“Kegiatan ini sangat didukung serta diapresiasi oleh Kepala MAN, Nurul Oktaviana Mekawati MPd. Lolos ke 8 besar itu sudah sangat luar biasa buat kami,” ujarnya.

Sementara, pelatih MAN Batubara, Rajul Gultom sedikit kecewa melihat permainan anak-anak asuhnya saat bertanding, namun tidak mempengaruhi tim mereka tetap lolos ke babal 8 besar, karena mereka dalam 3 pertandingan sudah mengemas 2 kali kemenangan,” ungkapnya.

TONI.

Share.

About Author

Leave A Reply