Caleg PAN DPRD Provinsi Jabar No 6 Agus Burhanuddin Santuni Puluhan Yatim di Tiga Desa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Puluhan anak yatim tiga desa di kecamatan Bungbulang Garut menerima santunan dari Caleg PAN DPRD Provinsi Jabar Agus Burhanuddin SPd MSi No urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Garut.

Menurut Agus saat ditemui usai kegiatan, Senin (11/9/2023) menjelaskan, kegiatan santunan masih dalam rangka HUT PAN ke 25 tahun 2023. Jumlah anak anak yatim yang mendapat santunan sebanyak 60 orang dari tiga desa antara lain, desa Gunamekar, desa Bungbulang dan desa Mekarjaya.

Kegiatan pemberian santunan berlangsung selama dua hari 7 dan 8 September 2023.” Untuk sementara yang kita berikan santunan dari tiga desa. Insyaallah desa lainnya nanti menyusul,” kata Agus. Agus menambahkan di daerah pemilihan 6 banyak warga masyarakat yang kurang mampu perlu dibantu dan mendapatkan perhatian.

” Ini juga salah satu prioritas yang akan saya perjuangkan jika saya duduk di kursi Dewan,” kata Agus.Caleg asli kelahiran Bungbulang ini juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PAN Desy Ratnasari dan Ketum PAN Julkifli Hasan.

Diakhir wawancara Agus memohon dukungan serta doa restu kepada semua pihak dan masyarakat agar pada pemilu legislatif tahun 2024 untuk memilih dan mencoblos dirinya di DPRD Provinsi Jabar dengan nomor urut 6. ” Ayo kita berjuang bersama PAN untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat yang lebih baik,” pungkasnya. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply