Dukung Kemajuan Pariwisata Indonesia, BRI Gandeng Asita Tour Travel Fair Tawarkan Promo Menarik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Pemulihan sektor pariwisata yang semakin menguat pascapandemi telah terlihat dari tumbuhnya wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Seperti diketahui, pada tahun 2022 Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI mencatat jumlah kunjungan wisatawan nusantara mencapai 800 juta perjalanan atau telah mencapai di atas target sebesar 550 juta perjalanan. Jumlah tersebut pun diyakini akan terus meningkat sepanjang tahun ini.

Sejalan dengan kenaikan aktivitas travelling di Indonesia, BRI bekerja sama dengan ASITA mengadakan “Kartu Kredit BRI ASITA TOUR TRAVEL FAIR”, event pameran untuk travel agent wisata, jasa pariwisata dan umroh.

Acara yang menawarkan berbagai promo menarik ini diselenggarakan pada tanggal 18 – 20 Agustus 2023 di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa pameran ini diyakini memiliki multiplier effect yang tinggi terhadap kemajuan industri pariwisata Indonesia. “BRI terus memberikan layanan yang terbaik untuk nasabahnya, termasuk bagi para traveller yang kini jumlahnya semakin meningkat. Kami berharap, kontribusi BRI melalui kegiatan ini dapat mendorong aktivitas pariwisata”, ungkap Handayani.

Sebagai informasi, acara “Kartu Kredit BRI ASITA TOUR TRAVEL FAIR” dimeriahkan lebih dari 40 exhibitor di antaranya Bayu Buana Travel, KIA Tours, Dwidaya Tour, Panorama Jtb, DSL Tour, Astrindo, Tara Tour, Jatra Tour, Kintana Tour, Madinnah Iman Wisata Thayiba Tora, Patuna, Mulia Rahayu. Selain itu, ada juga dari sektor perhotelan, transportasi, dan asosiasi perwakilan daerah di Indonesia.

Para pengunjung nantinya berkesempatan mendapatkan harga promo terbaik dari berbagai macam maskapai, seperti Garuda Indonesia, Citilink, Japan Airlines, Qatar Airlines, Thai Airways, Lion Group, dan lainnya.

Kartu Kredit BRI siap mendukung perjalanan wisata anda karena BRI telah bekerjasama dengan principal Mastercard, Visa, dan JCB sehingga dapat digunakan didalam maupun luar negeri dengan limit kartu hingga Rp999.999.999,-. Informasi Kartu Kredit BRI Nasabah dapat diakses melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile yang memiliki berbagai fitur dan layanan seperti ubah transaksi menjadi cicilan, ubah PIN, blokir kartu, kenaikan limit, serta konfirmasi perjalanan keluar negeri. Informasi selengkapnya mengenai Kartu Kredit BRI dapat diakses di www.kartukredit.bri.co.id

Pada event ini Kartu Kredit BRI menawarkan banyak promo menarik, meliputi diskon hingga 50% untuk coldwear dan luggage, cicilan 0% hingga 12 bulan, cashback 15% hingga Rp500 ribu, diskon Rp3 juta untuk tour wisata dan diskon hingga Rp5 juta untuk paket umroh. Apabila pengunjung bertransaksi pada saat event berlangsung, pengunjung berhak mendapatkan kesempatan memenangkan tiket gratis ke Singapura, voucher menginap di hotel mewah, logam mulia dan lainnya. Informasi lebih lengkap mengenai promo BRI di event Kartu Kredit BRI ASITA TOUR TRAVEL FAIR dapat diakses langsung di bbri.id/ATTF atau menghubungi contact BRI 1500017.

(Edison)

Share.

About Author

Leave A Reply