Mahasiswa Uniga Pelepori Pembuatan Gapura Kampung Urug

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Puluhan Mahasiswa Universitas Garut (Uniga) mempelopori pembuatan Gapura di Kampung Urug Desa Selaawi kecamatan Talegong Garut Jawa Barat,Rabu (9/8/2023). Menurut Ketua Kelompok mahasiswa Uniga disela pembuatan Gapura menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda tugas KKN di Desa Selaawi dalam rangka Baksos menyambut HUT RI.

” Mudah mudahan kegiatan Baksos mulai bersih bersih hingga pembuatan Gapura bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Selaawi,” ungkapnya. Ditempat yang sama Kades Selaawi Karna mengapresiasi kegiatan baksos para mahasiswa yang sedang melakukan KKN dengan penuh antusias. Karna menambahkan pembuatan Gapura ini dilakukan di setiap titik perbatasan desa.

” Dibuatnya Gapura dalam rangka menyambut hari HUT RI sebagai ciri perbatasan dengan desa lain,” terangnya.Karna juga menyebut bahwa di Kp Urug ada jalan kabupaten longsor dan menggerus badan jalan hingga tersisa 1 meter. Karna meminta Dinas PUPR Kabupaten Garut untuk segera melakukan perbaikan sebab para pengguna jalan merasa tidak nyaman jika melewati jalur tersebut.

” Masyarakat berharap Dinas PUPR Kabupaten Garut untuk segera melakukan perbaikan jalan,” pungkasnya. (Na)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply