Utopia Closing Night SMK Global Multimedia Berlangsung Meriah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Utopia Closing Night yang diselenggarakan di SMK Global Multimedia dengan mengahadirkan Masyha Jhuan, DJ Emon sebagai bintang tamu dan dipandu oleh MC Radhiet dan MC Nurul disambut antusias oleh para peserta Utopia.

Uncage Utopia merupakan acara kompetisi antar sekolah tahunan yang diadakan oleh SMK Global Multimedia yang melibatkan peserta terbuka dari seluruh Indonesia Tahun ini kami mengambil terna environment atau lingkungan hidup yang bekerja sama dengan Leo Club distrik 307B1.

Owner and CEO Global Multimedia, Denny Sung mengatakan acara ini ditujukan untuk anak anak Usia TK, SD, SMP, SMA untuk mengadu dan mengasah skill mereka dibidang olahraga dan seni yang juga dipertemukan seluruh nya pelajar sejakarta didalam acara Utopia ini, bedanya acara Utopia ini mengusung tema Environment (lingkungan hidup) dimana yang saya tau kita sudah mengalami masa pandemi selama 2 tahun yang juga merupakan kali pertama kita boleh mengadakan acara secara offline.

Didalam acara ini kita juga mencoba untuk menyadarkan anak anak tentang pelestarian lingkungan hidup, dimana khusus diacara kami, kami membagikan bibit bibit tanaman sebagai bentuk ketahanan pangan terhadap kelestarian lingkungan hidup untuk masa depan bumi kita bersama.

Denny Sung berharap semoga dengan acara ini bisa lebih berinteraksi, lebih mengasah lagi tentang kolaborasi, dan yang paling penting adalah untuk mengasah kreatif thinking dan daya juang, daya saing mereka untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Cabang olahraga kami yang dipertandingkan ada futsal, basket, mobile legend, kalau untuk non olahraganya ada poster digital ada fhasion show, ada juga lomba memasukkan bola ke kranjang untuk TK.

Untuk apresiasi dari panitia kami memberikan hadiah uang pembinaan, piala dan sertifikat, yang sertifikat nya ada 2 dari kami dan dari lions club distrik 307-B1.

“Ini kali pertama kami bekerjasama dengan SMP Santa Yosef dan juga Global Multimedia School. Kami disini kurang lebih ada 9 jenis cabang pertandingan, yang terdiri dari 4 olah raga dan juga 5 non olah raga. Dan yang terlibat ada sekitar 37 sekolah yang berbeda, untuk mobile legend karena online terdiri dari 21 sekolah berbeda se-Indonesia.” jelas Denny Sung.

DG Distrik 307 B1, Erijanto Djajasudarma.

DG Distrik 307-B1, Erijanto Djajasudarma yang juga hadir dalam acara ini mengatakan ini adalah program bersama-sama dengan Lions dan Leo Global Multimedia yang bertemakan Uncaged Utopia itu jadi mereka programnya adalah untuk lingkungan hidup, jadi mengenalkan para Leo ini untuk lebih memperhatikan lingkungan hidup sejak dini.

“Beberapa Club dari Leo kedepan nya juga akan melakukan kegiatan ke arah lingkungan hidup, seperti memilah sampah di sekolah dan lain lain. Ada Sekitar 15 Club Leo dari Distrik 307-B1 yang tersebar di Jakarta, dan Pontianak. Untuk kegiatan mereka kebanyakan dilinkungan hidup dan beberapa kegiatan sosial lain nya seperti Relieving the Hunger dan lain lain. Untuk kolaborasi, kami dari Lions Mendukung sekali kegiatan Leo agar Leo ini dapat mandiri juga melakukan kegiatan sejak dini sesuai dengan Akronim dari Leo sendiri adalah Leadership, Experience dan Opportunity.” terang Erijanto Djajasudarma

Bagi yang ingin bergabung menjadi Leo bisa menghubungi di beberapa Club Lions, Karena Leo berinduk kepada Lions Club. Untuk syaratnya remaja sudah bersekolah di SMP, SMA bisa bergabung di Leo.

“Kegiatan seperti ini sangat positif sekali untuk mendidik anak anak ini berkreasi selain melakukan leadership,” pungkasnya.

(Edison)

Share.

About Author

Leave A Reply