Dandim 0510/Trs Hadiri Pembukaan Pameran GIIAS Di ICE BSD City

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Kodam Jaya – Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB menghadiri pembukaan pameran GIIAS tahun 2022 Gakindo Indonesia Internasional Auto Show yang di gelar di gedung ICE BSD city Kabupaten Tangerang, Kamis (11/08/2022).

dalam pembukaan pameran Gakindo di buka langsung oleh Menteri koordinator bidang perekonomian RI Airlang Hartarto di dampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB mengatakan, pameran GIIAS tersebut memamerkan berbagai macam otomotif mulai dari kendaraan roda dua sampai roda empat.

“Kehadiran kami di pembukaan pameran tersebut untuk membantu dalam pengamanan demi terselenggaranya pameran otomotif yang di gelar di ICE BSD city,” katanya.

Dalam pengamanan Kodim 0510/Trs menurunkan personilnya yang di pimpin oleh Kapten Arh P Sihotang Danramil 03/Legok.

Sementara, dalam Sambutanya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto mengatakan, semoga pameran ini yang sudah dilaksanakan pasca 2 tahun Covid 19 di harapkan bisa meningkatkan sektor perekonomian melalui otomotif.

“Sektor otomotif sudah mulai pulih pasca pandemi. Gakindo juga terus mendorong penggunaan komponen dalam negeri untuk memudahkan industri nasional,” ucapnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply