Lantamal VI Makassar Terima Kunker Tim Uji Petik Mabesal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim Uji Petik Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), Kamis (30/06/2022).

Kunker Tim Uji Petik Mabesal yang terdiri dari Kolonel Laut (T) Ifa Djaya Sakti selaku Ketua Tim dan Sahli Kasal Kolonel Laut (P) Alex Syahril beserta beberapa anggota Perwira dari Srenaal, Slogal dan Disfaslanal ini diterima langsung oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI Makassar.

Wadan Lantamal VI yang mewakili Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim Uji Petik beserta rombongan di Lantamal VI Makassar yang sekaligus memperkenalkan para pejabat utama Lantamal VI yang hadir mendampinginya.

“Mewakili Komandan Lantamal VI, saya mengharapkan bahwa kedatangan Tim Uji Petik dari Mabesal dapat memberikan masukan khususnya bagi kemajuan dari Satuan Lantamal VI Makassar”, Ujarnya.

Selanjutnya, dalam kunjungan kerja ini, Ketua Tim Uji Petik Mabesal menyampaikan bahwa kegiatan Uji Petik yang dilaksanakan ini  adalah untuk melihat perkembangan program kegiatan tahun sebelumnya dan sejauh mana pencapaiannya, kendala atau permasalahan kegiatan yang sedang berjalan untuk dapat dicarikan solusinya, serta melihat secara langsung kondisi di daerah dan hal – hal yang harus diprioritaskan dalam hal proses pembangunan Fasilitas dan Sarpras di Lantamal VI Makassar.

Kemudian Kunker dilanjutkan dengan paparan mengenai pembangunan fasilitas dan Sarpras serta kendala-kendala yang ada oleh masing-masing mitra Lantamal VI bertempat di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI yang dihadiri oleh para pejabat PJU Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI dan Kadisfaslan Latamal VI.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Tim Uji Petik bersama rombongan melaksanakan peninjauan lokasi fasilitas dan Sarpras Lantamal VI antara lain: pembangunan Mako Satdik 2 Makassar di Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 17 dan pembangunan Rumdis di Jl. Urip Sumohardjo – Karuwisi Kota Makassar.

TIAR
Sumber : Kadispen lantamal VI Letkol Laut (KH) Kamaruddin, S.Pd, MM, M.Han

Share.

About Author

Leave A Reply