Danramil 04 Cikupa Hadiri Pelepasan Purna Bakti Camat Cikupa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Kodam Jaya – Danramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs Kapten Kav E Panjaitan menghadiri pelepasan purna bakti H Abdullah Camat Cikupa, pelepasan di gelar di Kantor Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (30/06/2022).

Acara tersebut juga sekaligus dirangkaikan dengan serah terima jabatan kepada Mumu Mukhlis sebagai Pelaksana Harian (PLH) Camat Cikupa. Dan di hadiri Sekda Kabupaten yang Rudi Maesyal Rasyid.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal Rasyid mengucapkan terima kasih Camat Abdullah atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama menjadi seorang ASN sampai pada akhirnya kembali kepada masyarakat.

“Ini bagian dari etika pak Abdullah sebagai ASN ketika datang di tengah masyarakat Cikupa, setelah purna, pamit kembali kepada masyarakat,” kata Sekda.

Sekda Maesyal Rasyied berharap Camat Abdullah yang pertanggal 1 Juli 2022 memasuki purna bakti bisa tetap terus berkiprah di tengah tengah masyarakat. Lanjutnya, Camat Abdullah merupakan contoh ASN yang melayani masyarakat dimana pun dia di tempatkan. Semua dirangkulnya dan senantiasa bersahaja dengan masyarakat.

” Itulah seorang pegawai. Harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sosok Abdullah pasti dikenang masyarakatnya,” kata Sekda.

Sementara, Dandim 0506/Tgr melalui Danramil 04 Cikupa mengatakan dengan purna baktinya Abdullah sebagai Camat Cikupa, sinergitas TNI dan pemerintahan harus terus berjalan dan meminta kepada PLH Camat untuk dapat melanjutkan sinergitas yang selama ini sudah terbangun.

“Dalam hal ini Koramil 04 Cikupa dan Kecamatan Cikupa terus melakukan sinergitas, sehingga masyarakat bisa terus terlayani berbagai keperluannya,” kata Danramil.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply