Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Personel Kodiklatau Jalani Tes Urine  

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SUKABUMI – Usai pelaksanaan apel pagi, Selasa (17/5), Markas Polisi Militer (Mapom) dan Staf Kesehatan Kodiklatau melakukan pemeriksaan urine terhadap 50 Personel Perwira, Bintara dan Tamtama Makodiklatau secara dadakan, bertempat di pelataran kantor Satkes Makodiklatau.
 
Kegiatan tes urine ini merupakan perintah langsung dari Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Nanang Santoso kepada Danpom Kodiklatau Kolonel Pom I Putu Nova agar personel Makodiklatau melaksanakan tes narkoba sebagai upaya tindakan preventif terhadap penyimpangan dan penyalahgunaan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya oleh personel Kodiklatau
 
” Barang terlarang ini sudah menyebar ke semua elemen masyarakat dan menjadi musuh kita bersama. Untuk tindakan antisipatif terhadap personel Kodiklatau melakukan pelanggaran, maka dilaksanakan pemeriksaan Narkoba secara berkala untuk mencegah, memberantas, penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang oleh anggota TNI AU khususnya personel Kodiklatau”, ujar Danpom Kodiklatau.
 
Kegiatan pengambilan sampel urine oleh Satkes Makodiklatau berjalan lancar dan diawasi langsung Danpom Kodiklatau dan stafnya, dengan hasil seluruhnya negatif. (red)

Sumber : Penkodiklatau 

Share.

About Author

Leave A Reply