Anggota Koramil 07/Kresek Lakukan Pemantauan Vaksinasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Dalam menyukseskan pelaksanaan pemberian vaksin tahap I covid 19, Personil Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs menurunkan Personilnya untuk melakukan pemantauan penyuntikan vaksin usia 6 sampai 11 Tahun di wilayah Koramil 07/Kresek, Senin (20/12/2021).

Pemantauan pemberian vaksinasi untuk Siswa Siswi usia 6 sampai 11 tahun, ini merupakan bentuk kepedulian TNI atas pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan, mengatakan, Koramil 07/Kresek menurunkan personilnya untuk memantau dan memonitoring pelaksanaan penyuntikan vaksin tahap I untuk para warga Kelurahan yang dilakukan di wilayah Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

“Pemantauan yang dilakukan berupa kepedulian Babinsa kepada warga masyarakat, bagian dari langkah kepedulian TNI terhadap penyebaran virus Covid,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan penyuntikan vaksin tahap I dilaksanakan, sesuai situasi Prokes dengan menggunakan masker dan menjaga jarak dengan Protokol kesehatan ketat.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply