Peringatan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini Ke-65 di Lanud Manuhua Biak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BIAK – Peringatan hari ulang tahun ke – 65 PIA Ardhya Garini dilaksanakan secara terpusat di Mabesau Cilangkap di buka Ketua umum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo dan ikuti seluruh Pengurus PIA Ardhya Garini daerah maupun cabang seluruh Indonesia secara virtual.

Sedangkan di Lanud Manuhua Peringatan hari ulang tahun ke 65 PIA Ardhya Garini di dilaksanakan secara sederhana bertempat di ruang Sutarjono di hadiri Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/ D III Lanud Manuhua Ny. Meidy Kasenda serta para kadis, Danskadron 27, Dansatpom, Dansatharlan, para pejabat dan pengurus PIA Ardhya Garini C. 2/ D. III Lanud Manuhua Biak, Kamis (25/11/2021).

Komandan Lanud Lanud Manuhua Selaku pembina PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.III Lanud Manuhua menyampaikan sambutan pada hari yang berbahagia ini, saya selaku Pembina Pia Ardhya Garini Cabang 2/Daerah III Lanud Manuhua dan pribadi, menyampaikan ucapan ”Selamat Ulang Tahun” kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini, teriring do’a semoga memasuki usianya yang ke-65 ini, PIA Ardhya Garini dapat terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi Isteri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan kontribusi membantu meningkatkan kesejarahteraan keluarga serta dorongan moral untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI, Bangsa dan Negara.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 65 PIA Ardhya Garini kali ini mengambil tema ”Pia Ardhya Garini berperan aktif membangun ketahanan keluarga sejahtera dimasa pandemi menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Saya sangat berharap Ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan terlebih dimasa pandemi covid -19 saat ini. Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply