Koramil Loa Kulu Gelar Serbuan Vaksinasi di Kelurahan Jonggon

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KUTAI KARTANEGARA – Bertempat di Puskesmas Jonggon Jaya, Koramil 0906-02/Loa Kulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Kukar menggelar kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat di kelurahan Jonggon kecamatan Loa Kulu, Jum’at (26/11/2021).

Gelaran serbuan vaksinasi tersebut juga sepenuhnya di dukung oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Loa Kulu dan Tim Mobile Vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr).

Dalam kegiatan tersebut Koramil Loa Kulu melalui para Babinsanya melakukan pendampingan guna memperlancar proses serbuan vaksinasi dan berupaya agar selama kegiatan berlangsung tidak terjadi kerumunan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Babinsa kelurahan Jonggon Serka Mulyadi, “Serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0906/Kkr melalui Koramil jajaran tersebut merupakan upaya Kodim 0906/Kkr dalam memenuhi target capaian vaksinasi di wilayah territorialnya guna mensukseskan program percepatan vaksinasi di jajaran TNI-AD”.

“Kegiatan yang di gelar di Puskesmas Jonggon Jaya ini merupakan hasil koordinasi antara Koramil Loa Kulu dengan pihak dinas kesehatan kabupaten Kukar dimana vaksin yang di gunakan adalah dukungan dari jajaran TNI dengan jenis vaksin Sinovac”, jelas Mulyadi.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Share.

About Author

Leave A Reply