Jaga Sinegritas Di Wilayah Binaan, Babinsa Rutin Laksanakan Komsos Bersama Aparat Kampung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, WARSA – Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokok sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serda Sukri Goma Personil Posramil 1708-02/BU-Warsa sambangi Kantor Kampung Imbari, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor, untuk menjalin Komsos bersama aparat Kampung, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 melalui vaksinasi secara khusus di wilayah binaannya.

” Pada kesempatan kali ini Saya manfaatkan untuk menjalin komsos bersama perangkat kampung, dengan maksud mengajak seluruh perangkat kampung untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan tidak lupa juga mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi serentak. Sebab kasus penyebaran Covid 19 hingga saat ini masih terus meningkat, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk lebih waspada dan mengambil langkah antisipasi,” ungkap Babinsa.

“Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di kampung. Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan,” pungkasnya.

Selaku Kepala Kampung Imbari Bpk Yunus Rumsarwir sangat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada Babinsa, yang mana slalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk mangajak masyarakat hidup sehat dan bersih serta slalu mematuhi prokes dan tidak lupa untuk mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi serentak, sehingga virus covid 19 ini segera berlalu. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply