Danrem 173/PVB Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BIAK – Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro, turut menghadiri Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, di Lapangan Cenderawasih Jl. Sisingamangaraja, Biak Kota, Kab. Biak Numfor, Kamis (28/10/2021).

Bertindak selaku Irup pada Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 yakni Bupati Biak, Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd.

Hari Sumpah Pemuda ke-93 kali ini mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Dalam sambutan Bupati Biak Numfor, disampaikan bahwa peringatan hari Sumpah Pemuda dilaksanakan dengan tujuan mengingatkan kembali kepada pemuda-pemudi khususnya yang ada di Biak Numfor untuk bersatu padu dan ikut bertanggungjawab dalam kemajuan pembangunan serta kesejahteraan Kab. Biak Numfor.

“Marilah kita selalu bersatu padu untuk tetap berdiri tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, khusus bagi pemuda-pemudi Kab. Biak Numfor mari kita pupuk persatuan dan kesatuan di wilayah kita , demi peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kab. Biak Numfor”,ujar Bupati.

“Hindari perpecahan diantara para pemuda, karena pemuda merupakan salah satu bagian yang menjadi ujung tombak dalam keberhasilan pembangunan dan kesejahteraan diwilayahnya, khususnya di Kab. Biak Numfor”, ucapnya.

Upacara yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 ini diikuti oleh unsur TNI Polri dan Pegawai Negeri Sipil, Organisasi Kepemudaan serta Para Mahasiswa dan pelajar.

Hadir dalam upacara, pimpinan TNI/Polri Kab. Biak Numfor, Ketua DPRD Biak, unsur Forkopimda Biak Numfor, Tokoh Adat, tokoh pemuda, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh organisasi kepemudaan lainya.

Sumber : Penrem 173/PVB

Share.

About Author

Leave A Reply