Babinsa Hadiri Peresmian Dan Peletakan Batu Pertama Pembuatan Pagar Gedung PAUN Dan Sekolah Minggu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, WARSA – Dalam rangka meningkatkan pendidikan anak, Jemaat GKI Efata Keruboi membangun gedung Sekolah Minggu dan Paud sebagai sarana memberikan landasan pendidikan bagi anak-anak yang bertempat tinggal di Kampung Komboi dan Kampung Yeruboi, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor, Kamis (28/10/2021).

Adapun turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kapolsek Warsa Iptu Mulyani, Ketua Klasis Biak Utara Bpk Pdt Gerson Abrauw. S.Th., Kepala Kampung Komboi Bpk Ruben Mnumumes, Majelis Jemaat GKI Efata Karuboi dan Seluruh warga Jemaat yang ada di Kampung Komboi dan Kampung Yeruboi.

Pada peresmian Paud dan Gedung Sekolah Minggu tersebut Babinsa Sertu Budi Suasono mendapat penghormatan untuk meletakkan batu pertama pembangunan pagar. Dalam sambutannya, Babinsa mengatakan bahwa gedung sekolah minggu dan paud ini merupakan sarana penting dalam pelaksanaan pembelajaran maupun pengetahuan tentang agama, karena dengan adanya gedung sekolah minggu dan paud ini, maka proses pembelajaran dapat berjalan dengan nyaman dan lancar.

” Kami selaku Babinsa selalu mendukung dan membantu untuk mensukseskan pembangunan Pagar Gedung Paud dan Gedung Sekolah Minggu, hal ini sebagai bentuk wujud kepedulian TNI terhadap kecerdasan generasi muda sebagai penerus bangsa,” tambahnya.

“Mari kita dukung bersama upaya pemerintah Kampung dan gereja dalam meningkatkan kecerdasan generasi muda sehingga ke depan dapat membawa nama baik bangsa khususnya Kampung Komboi”, ajak Babinsa.

Sementara itu, Ruben Mnumumes selaku Kepala Kampung Komboi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan bantuannya dalam proses pembangunan gedung ini.

Semoga pelaksanaan pembangunan pagar gedung ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti sehingga dapat selesai tepat pada waktunya.

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 10.00 Wit s/d 14.30 WIT, dalam keadaan lancar dan aman. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply